Jumat, 24 Juli 2015

Siput Laut Selai Stroberi : Penghuni Laut Terbaru

http://en.rocketnews24.com/2015/07/25/strawberry-jam-sea-slugs-our-newest-saltwater-crush-%E3%80%90video%E3%80%91/




Lihatlah, siput laut, kita membutuhkan nama baru untuk Anda . Ya, ya, aku tahu kau invertebrata berbentuk tabung yang hidup di laut, tapi serius, untuk "siput" ini,  memberikan semua orang kesan yang salah.

Ketika kita manusia mendengar "siput," kita cenderung berpikir siput yang tidak mempunyai rumah (cangkang) menjijikkan, tapi ternyata banyak versi di laut yang benar-benar menggemaskan, orang-orang yang melihatnya pun terkejut, seperti domba , kelinci berbulu , atau Pikachu . Dan jika semua itu tidak cukup untuk panggilan untuk penamaan besar, sekarang kami telah menemukan ada siput laut yang terlihat seperti selai stroberi lezat .

Laut diisi dengan suguhan lezat, sesuatu yang Anda dapat menemukan sendiri mengembangkan apresiasi yang lebih besar jika Anda menghabiskan banyak waktu di Jepang, mencicipi makanan laut kualitas negara ini. Tapi jika Anda menemukan scuba diving di perairan Okinawa, ingatlah bahwa keramahan Jepang yang mengesankan seperti itu, tidak mencakup mempertahankan  kehidupan laut yang menetapkan sampel buah bagi pengunjung.

Yang mungkin terlihat seperti sesendok selai stroberi, tapi itu sebenarnya siput laut. Jangan merasa buruk jika Anda tertipu pada pandangan pertama, karena anggota ini genus Aldisa terlihat begitu banyak dikehidupan pangan yang ada namanya dalam bahasa Jepang, (ichigo jamu umiushi) , sebenarnya berarti " Siput Laut Selai Stroberi ."

Hewan-hewan ini dapat diamati di teluk tertutup di Okinawa selama musim dingin dan musim semi. Anda mungkin menganggap habitat alami mereka di atas potongan-potongan roti yang aneh menutupi dasar laut, namun dalam kenyataannya makhluk suka nongkrong di tiram jengger, di mana mereka berbaur dengan spons merah yang juga menempel ke kerang.

Namun, jika Anda dapat berniat untuk menemukan satu, itu akan memikat Anda serta memberikan kesan unik dari kelucuan surealis bahkan nyata, seperti yang ditunjukkan dalam video diatas oleh pengguna YouTube dan penyelam Sugomori Yoshimitsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar